Thursday, June 14, 2018

Museum Angkut Kota Batu Harga Tiket Masuk

Ingin mengunjungi tempat wisata Museum Angkut Kota Batu atau museum angkut batu ? informasi tentang jam buka tutup museum angkut juga ingin tahu tentang harga tiket masuk museum angkut batu ?

Bagi penyuka tempat yang menarik, ajang foto selfie dan fotografi pastinya sangatlah pas bila berada di sini.

Memiliki ratusan koleksi kendaraan zaman dahulu dari kendaraan darat sampai udara yang mungkin ada yang tak pernah Anda temui sebelumnya. Karena jenis koleksi mobil disini banyak berasal dari luar negeri dan museum angkut sendiri seperti menjadi museum kendaraan terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Museum Angkut Batu ini menjadi salah satu Tempat Wisata Di Batu terfavorit dan memiliki tingkat kunjungan yang sangat tinggi selain Jatim Park 1, 2, 3. Sangat sayang bila sudah berkunjung ke kota batu tanpa mencoba masuk ke Museum Angkut.


Lokasi Museum Angkut Batu

Lokasi Museum Angkut yang berada di Jl. Terusan Sultan Agung No. 2 Ngaglik, Kec Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314 ini sering menjadi salah satu tujuan utama pariwisata di kawasan kota batu setelah mengunjungi Jawa Timur Park 2 (Jatim Park 2).

Harga Tiket Museum Angkut

Untuk harga tiket masuk ke tempat wisata Museum Angkut Batu sebagai berikut :

Hari Harga Tiket
Senin - Kamis (Weekday) Rp. 80.000
Jumat - Minggu (Weekend) Rp. 100.000

Akses Transportasi

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi ke museum angkut, bisa menggunakan layanan sewa kendaraan yang bisa Anda sesuaikan dengan lokasi kedatangan dan jumlah rombongan untuk dapat menentukan tipe dan kapasitas kendaraan yang cocok untuk rombongan Anda.

Pilihan Transportasi :

Dari Stasiun Malang : angkot, taksi, antar jemput stasiun malang, sewa mobil di malang.
Dari Bandara Malang : taksi, antar jemput bandara malang, sewa mobil batu malang

Museum Angkut Kota Batu Harga Tiket Masuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans