Wednesday, December 28, 2016

Toyota Hiace



   Tujuan Kota Malang & Batu : Rp. 1.100.000

Sudah Termasuk
Mobil
Driver
BBM
Makan Driver
Penjemputan & Pengantaran

Tidak Termasuk
Parkir

Kapasitas Kendaraan
16 seat


Javanese Trans melayani Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang harga murah, mobil baru, bersih, wangi dan pastinya sangat nyaman. Toyota Hiace Commuter Line 16 seat memungkinkan Anda berwisata bersama rombongan sampai 15 penumpang sekalipun. Posisi duduk nyaman, ruang bagasi lega, dimensi kendaraan yang lebih lebar, suspensi empuk juga nyaman, bentuk kendaraan yang elegan dan sangat cocok untuk perjalanan wisata masa kini.

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang

Hiace Commuter Line adalah solusi tepat wisata masa kini, menjelajahi keberbagai kondisi medan jalan mobil toyota hiace tetap tangguh dan nyaman. Menggunakan mesin common rail dan dilengkapi dengan turbo diesel untuk meningkatkan torsi pada medan tanjakan yang curam, jadi sewa mobil hiace di malang ataupun sewa mobil hiace di batu tak perlu kawatir akan tanjakan pada kawasan pegunungan seperti di kota Batu dan Malang pastinya akan tetap nyaman juga menyenangkan.

Tak perlu bingung masalah penjemputan, pengantaran dan rute perjalanan, layanan Sewa Hiace Malang / Batu di Javanese Trans sudah termasuk penjemputan juga pengantaran dengan rute perjalanan yang bisa Anda tentukan sendiri lokasinya. Sewa Hiace Jemput Stasiun Malang, Bandar Udara Malang, Hotel, Homestay atau tempat yang telah Anda tentukan lokasinya kami akan siap membantu kemudahan kebutuhan transportasi Anda.

Layanan Sewa Hiace Di Batu Malang tak hanya melayani rute di batu malang saja, Sewa Hiace Jemput Di Bandara Juanda, Malang - Surabaya, Malang - Jogja, Malang - Bali, Malang - Madura, Malang - Banyuwangi atau ke kota yang ingin Anda kunjungi dan Javanese Trans akan mempersiapkan driver profesional yang pastinya sopan, ramah dan berpengalaman

Pastikan kebutuhan Sewa Mobil Malang maupun di Batu bersama Javanese Trans, solusi terbaik perjalanan Anda.



Toyota Hiace Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans