Monday, January 2, 2017

Isuzu Elf



   Elf Short  : Rp. 900.000
   Elf Long : Rp. 1.100.000

Sudah Termasuk
Mobil
Driver
BBM
Makan Driver

Tidak Termasuk
Parkir

Kapasitas Kendaraan
12 seat (elf short)
18 seat (elf long)


Javanese Trans melayani Sewa Mobil Elf Di Malang Batu harga murah, mobil baru, bersih, wangi dan pastinya sangat nyaman. Kami mempunyai 2 pilihan tipe elf dengan kapasitas yang berbeda, yaitu elf short dan elf long. Mau rental atau sewa mobil elf short atau long di batu malang, Javanese Trans selalu siap melayani kebutuhan Anda.

Rental / Sewa Mobil Elf di Batu Malang mulai penjemputan di stasiun, bandara malang, hotel, rumah atau di tempat yang telah Anda tentukan sendiri lokasinya. Jadi sudah tak jamannya lagi bingung untuk kebutuhan sewa elf di stasiun malang atau bandara malang ataupun juanda surabaya, hanya tinggal komunikasikan untuk tanggal, jam kedatangan Anda dan rasakan kenyamanan dari pelayanan jasa transportasi di Javanese Trans.

Javanese Trans sudah bertahun - tahun dalam melayani kebutuhan Sewa Mobil Batu Malang dengan beberapa pilihan kendaraan yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan dan salah satunya adalah Sewa Elf Di Malang Batu ini, dengan dukungan driver profesional mulai dari kesopanan, keramahan, kerapian berpakaian dan berpengalaman baik dalam menjalankan kendaraan dan mencari tempat wisata di batu malang juga dibanyak kota lainnya. 

Isuzu Elf Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans