Sunday, July 1, 2018

Spesifikasi Mobil Toyota Agya

Bicara tentang spesifikasi kendaraan memang selalu tak akan pernah ada habisnya karena produsen kendaraan yang selalu membuat produk produk baru untuk yang berbeda - beda spesifikasinya di tiap masing - masing produknya.

Salah satunya adalah produk dari pabrikan toyota yaitu mobil Agya yang sampai sekarang memiliki banyak peminat di Indonesia, semua terbukti dengan banyaknya lalulalang mobil agya yang berada di jalan - jalan diberbagai kota di Indonesia. Yuks mari kita mengulik tentang Spesifikasi Mobil Toyota Agya.

Spesifikasi Mobil Toyota Agya

Produk Toyota Agya dari tahun lama sampai sekarang memang sudah mengalami perubahan bukan hanya pada bentuk body saja, akan tetapi pada dapur mesin juga mengalami perubahan.

Toyota Agya 1.0




Varian Agya
Ada 3 varian Mobil Agya yang dikeluarkan oleh pabrikan Toyota
  • Tipe E
  • Tipe G
  • Tipe TRDS
Untuk Agya tipe E, Agya tipe G dan Agya tipe TRDS yang kesemuanya menggunakan tipe mesin yang sama persis hanya saja varian ini dibedakan seperti pada varian tipe E menggunakan velg kaleng dan masih menggunakan kaca spion biasa. Untuk varian tipe G dilengkapi dengan velg racing juga sudah menggunakan spion elektrik dan untuk varian TRDS ditambahkan bodykit dan emblem trds diberapa titik body mobil. 

Spesikasi Mesin Agya
Berbekal mesin 3 silinder 998 cc yang pastinya irit konsumsi bbm dan lebih disarankan menggunakan bbm oktan 92. Berikut detail mesin agya 1.0

Transmisi : 4-Speed Automatic/5-Speed Manual.
Tipe Mesin : 3 Silinder sejajar, 12 katup, DOHC/3 cylinder, 12 Valves, DOHC
Max. Tenaga : 65.3/6000 rpm.
Max. Torsi : 88/3600 rpm.
Kapasitas Tangki : 33 Liter.
Jenis Bahan Bakar : Bensin.

Toyota Agya 1.2


Varian terbaru agya ini juga sama seperti pendahulunya, berikut beberapa varian tipe agya 1.2.
  • Tipe E
  • Tipe G
  • Tipe TRDS
Beberapa tipe diatas juga sama dengan 


Komersil
Dalam dunia kendaraan tipe mobil kecil ini juga sekarang banyak dijadikan kendaraan angkut. Dikawasan tempat wisata misalnya seperti di kota batu malang kendaraan ini banyak disewakan untuk melayani rute wisata. Memang dengan sewa mobil kecil di batu malang bisa menjadi tambahan income buat pemilik kendaraan. Bagi pihak penyewa, memilih kendaraan kecil seperti Sewa Mobil Agya Di Batu malang pastinya pengeluaran biaya sewa akan jauh lebih murah dan ekonomis.

Spesifikasi Mobil Toyota Agya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans