Wednesday, December 11, 2019

Mobil Hatchback Kecil Irit Harga Murah 100 jutaan

Sekarang ini memang banyak sekali pilihan Mobil Kecil Hatchback Irit Harga Murah 100 jutaan yang cocok buat keluarga kecil apa saja ya? pengen mobil kecil yang irit bbm yang harganya 100 jutaan lebih dikit, yuks simak mobil hatchback apa saja bagus dan cocok.

Mobil kecil jenis hatchback yang memang banyak peminatnya selain memang irit bbm, pas buat keluarga kecil yang memang menjadi pertimbangan paling besar ialah tentang harganya yang lebih murah meski tak kesemuanya mobil kecil harganya murah.

Mobil Hatcback Kecil Irit Harga Murah 100 Jutaan


Toyota Agya 1.000 cc (

Mobil pabrikan asal jepang yang satu ini terkenal akan purna jualnya yang bagus meski sudah beberapa tahun digunakan, suku cadang onderdil kendaraan ini juga terbilang murah dan sangat gampang dicari baik di bengkel resmi maupun yang tidak. Toyota mengerti betul selera konsumen di Indonesia dari mulai desain yang cukup sporty meski dimensi mobil kecil dan bermesin kecil mobil ini tetapi malah membuat konsumsi bbm lebih irit dan harganya lebih murah.

Untuk mobil agya ada 3 tipe yang bisa Anda pilih mulai dari tipe yang terendah hingga tipe tertinggi yaitu tipe E, tipe G dan tipe TRD untuk tipe tertingginya.


Daihatsu Ayla

Mobil garapan Daihatsu yaitu Ayla juga menjadi alternatif pilihan jik menginginkan mobil yang lebih murah lagi dari Toyota Agya dengan tampilan sedikit berbeda meski kalau dilihat sekilas hampir sama persis tetapi memang daihatsu dan toyota memberikan pilihan kepada konsumen yang lebih banyak.

Mobil Hatchback Kecil Irit Harga Murah 100 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans