Wednesday, August 8, 2018

Jawa Timur Park 1

Jawa Timur Park 1

Jawa Timur Park 1. Pilihan tepat untuk sarana menikmati aneka permainan bersama keluarga pastinya sangatlah cocok dan pas mengunjungi Jatim Park 1 Batu Jawa Timur ( Jatim Park 1 ). 

Membawa buah hati bermain seharian penuh di Jatim Park 1 pastinya akan betah berlama-lama disana. Jatim Park 1 yang berlokasi di Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315 ini memiliki tempat yang luas dan menyediakan banyak sekali arena permainan khususnya anak dan remaja.


Dari aneka permainan air yaitu waterboom, superman coaster, sky ride, 360 pendulum, galery etnik, science center, volcano coaster dan masih banyak lagi permainan lainnya. Tak perlu takut akan buah hati Anda yang berlebihan dalam bermain air, karena kawasan ini diawasi oleh penjaga disetiap stand permainannya. 

Jatim Park 1 ini menjadi debut pertama akan membesarnya nama kota batu sebagai sebutan Kota Wisata Batu dan jatim park sendiri pernah menyandang gelar wahana tersebar buatan Indonesia. Ada 20 Tempat Wisata Batu Malang yang pastinya siap Anda kunjungi.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

  • Jam Buka
    Jatim Park 1 buka mulai jam 08:30 sampai dengan 18:30 wib. 
  • Harga Tiket
    Untuk harga tiket jatim park 1 senin - kamis : Rp. 60.000 & jumat - minggu : Rp. 80.000. 


Fasilitas Umum Dikawasan Jatim Park 1

  • Hotel, Villa dan Penginapan.
    Di kawasan jatim park 1 terdapat banyak berdiri perhotelan, villa, guest house ataupun penginapan. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda, dari penginapan harga 200 ribuan hingga hotel harga 2 juta rupiah untuk permalamnya.
  • Rumah Makan
    Tak perlu takut masalah makan, kawasan tempat wisata tersedia banyak sekali rumah makan dan warung dengan aneka sajian khas jawa timur berserta aneka minum untuk melepas dahaga. 
  • Toilet
    Terdapat lebih dari 10 titik lokasi yang tersebar di kawasan Jatim Park 1 yang masing-masing titik lokasinya mempunyai beberapa kamar toilet. 


Transportasi

Untuk urusan transportasi bisa menggunakan beberapa alternatif untuk bisa mengunjungi Jatim Park 1.

Pilihan Transportasi
Dari stasiun malang : angkot, taksi, sewa mobil batu malang dan antar jemput stasiun malang.
Dari bandar udara abdulrachman saleh malang : taksi dan antar jemput bandara malang. Bila dari bandar udara juanda surabaya : travel, carter drop juanda batu, sewa mobil.

Jawa Timur Park 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans