Tuesday, November 6, 2018

Wisata Ke Batu Malang Dan Tempat Wisata Favorit

wisata batu malang

Wisata Ke Batu Malang menjadi salah satu tempat wisata favorit di Indonesia yang wajib dikunjungi dan sayang untuk dilewatkan. Mau wisata ke batu malang naik kereta api atau naik pesawat pastinya lebih mudah bila kita mengetahui tentang informasi transportasi di stasiun juga bandara malang.

Kedua kota ini baik Kota Batu maupun Kota Malang sama sama memiliki daya tarik dari segi pariwisatanya. Terbukti dari tingkat kunjungan wisatawan di tiap tahunnya yang terus meningkat, karena kedua kota ini berlomba lomba terus meningkatkan salah satu sektor pariwisatanya dengan membangun wahana wisata juga akses jalan yang terus dibenahi.

Wisata Ke Batu Malang

Kota Batu Malang yang berada pada kawasan pegunungan dan dikelilingi jajaran beberapa gunung aktif maupun tidak aktif yang justru akan banyak memiliki tempat menarik dan memiliki panorama keindahan yang mungkin bisa tak dipunyai di kota lainnya. Kita mulai dari Gunung tertinggi dipulau jawa yaitu Gunung Bromo adalah gunung aktif yang menjadi favorit para pecinta alam dari berbagai penjuru untuk bisa menaklukkannya, belum lagi Gunung Bromo dan masih ada jajaran gunung lainnya yang akan kita bahas disini.

Belum jauh dari kawasan pegunungan, kota malang memiliki jajaran pantai eksotik dari balekambang, 3 warna, teluk asmara dan masih banyak lainnya. Yuks kita bahas barsama.

Lokasi Kedatangan

1. Stasiun Malang
Bagi yang menggunakan layanan kereta api dengan tujuan Malang, pastikan Anda turun di Stasiun Malang Kota Baru dengan kode "ML" pada website pemesanan online. Bila harus datang di Stasiun Malang Kota Lama (MLK) tak masalah, karena lokasi kedua stasiun ini tak begitu jauh.

2. Bandara Malang
Yang memilih menggunakan layanan transportasi udara dengan tujuan bandar udara abdulrachman saleh malang yang berlokasi pakis ini masih masuk dalam kawasan Kab Malang. Untuk bisa sampai ke batu, bisa menggunakan layanan sewa kendaraan bagi yang memilih langsung melakukan perjalanan wisata.

3. Bandara Surabaya
Yang harus datang di bandara surabaya yaitu bandara juanda Anda bisa menggunakan layanan travel atau langsung memesan layanan sewa kendaraan dengan penjemputan langsung juanda meski biasanya ada tambahan biaya karena jarak juanda ke batu yang memang cukup jauh dengan estimasi waktu perjalanan antara 2,5 - 3 jam perjalanan semua tergantung kondisi jalan.

Biasanya untuk mempermudah penjemputan gunakan layanan sewa mobil batu malang untuk kemudahan perjalanan Anda.

 sewa mobil di malang

Tempat Wisata Di Batu Malang

Ayo kita bahas bersama tempat wisata batu malang satu persatu bersama Javanese Trans yang bisa menjadi pilihan wisata Anda.

1. Jatim Park 1 Batu
Tempat wisata dan wahana belajar budaya juga ilmu pengetahuan fisika, kimia, matematika, biologi dan juga sejarah ini menghadirkan berbagai banyak wahana. Di Jatim Park 1 ini tak hanya menghadirkan wahana belajar bagi anak anak saja, akan tetapi di Jatim Park 1 ini juga menghadirkan wahana permaian yang begitu lengkap untuk segala umur. Dari roller coaster, pendulum, tornado, ride, water boom dan puluhan wahana permainan lainnya bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Wahana
Galeri Etnik Nusantara, Etnik Papua, Science Centre, Taman Sejarah, Taman Prasejarah, Taman Prasejarah, Binatang Mitologi, Keraton Nusantara, Sentra Batik, Pos Indonesia, Taman Sayur dan Buah. Pendulum 360, Volcano Coaster, Aero Test, Air Borne Shot, Super Loop Coaster, Flying Tornado, Spinning Coaster serta wahana-wahana lainya di berbagai zona
Jam BukaHarga Tiket Masuk
Weekday Weekend
08:30 - 16:30 Rp. 70.000 Rp. 100.000


2. Jatim Park 2 Batu
Wahana

3. Jatim Park 3 Batu

4. Museum Angkut Batu
Bagi penyuka fotografi dan otomotif, wisata ke Museum Angkut akan bisa mengetahui berbagai alat angkut mulai dari sepeda, motor, mobil antik yang tak pernah ditemui di tempat lain. Masuk di pesawat kepresidenan

5. Gunung Bromo Malang
Mengunjungi 5 Spot tempat wisata sekaligus dari Sunrise, Padang Savana, Pasir Putih, Bukit Teletubbies, Kawah Bromo. Tak harus mencari penginapan disana, dengan planning waktu keberangkatan dari Kota Batu atau Malang mulai jam 00:00 dini hari dan akan tiba di kota Batu Malang lagi antara jam 12:00. Gunakan layanan Paket Wisata Bromo untuk kemudahan akses wisata ke gunung bromo ini, mulai dari layanan transportasi dari Kota Batu ataupun malang, jeep bromo, tiket bromo, semua akan difasilitasi oleh pihak travel agent.

3. Batu Night Spectacular (BNS)
Wisata tengah malam menikmati aneka keindahan gemerlap permainan lampu dan lebih dari 30 wahana permainan seru, tempat wisata bns bisa menjadi salah satu tempat wisata favorit di Kota Batu. Untuk harga tiket masuk bns Weekday Rp. 30.000 Weekend Rp. 40.000 dan Tiket Terusan Rp. 99.000 untuk bisa menikmati semua wahana permainan di BNS.
Jam BukaHarga Tiket Masuk
Weekday Weekend
16:00 - 00:00 Rp. 30.000 Rp. 40.000

5. Songgoriti
Tempat wisata Songgoriti sebenarnya juga menjadi salah satu pelopor pariwisata di kota batu, berlokasi di Jl. Raya Songgoriti, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, 65312 ini menyediakan 2 kolam renang, perahu, taman yang luas dengan tiket masuk Rp. 15.000 saja. Bila menginginkan menaiki perahu dikenakan biaya Rp. 10.000 saja. 
5. Pantai Balekambang
Pantai dengan 2 pulau mengambang di tengah pantai ini menjadi icon selatan malang dengan bibir pantai yang luas. Berlokasi di Jl.

Wisata Ke Batu Malang Dan Tempat Wisata Favorit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans