Friday, November 2, 2018

Batu Night Spectacular ( BNS ) Harga Tiket Masuk, Wahana Permainan

Batu Night Spectacular Jawa Timur yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, 65316 ini menjadi salah satu wisata malam di Kota Batu. Hampir sama seperti Malang Night Paradise, Batu Night Spectacular BNS Wahana tempat wisata bernuansa lampu dan lampion dengan berbagai bentuk desain.

Batu Night Spectacular BNS

batu night spectacular
https://jtp.id/bns
Untuk masalah jam buka Batu Night Spectacular mulai sore hari sampai dengan jam 00:00 dini hari. Ada 2 pilihan pembelian tiket yaitu tiket masuk saja dan tiket terusan. Untuk tiket masuk saja, kita bisa berkeliling tanpa bisa mencoba semua wahana permainan yang dihadirkan. Akan tetapi untuk tiket terusan, kita bisa mencoba semua wahana permainan tanpa ada biaya tambahan lagi.

Wahana Permainan Batu Night Spsctacular BNS

Di Batu Night Spectacular menyuguhkan lebih dari 30 wahana permainan yang bisa Anda coba. Berikut beberapa wahana permainan di BNS.


Wahana Permainan Batu Night Spectacular (BNS)
Twist Tower Disco Bumper Mega Mix
Magic Custle Sepeda Gila Kursi Terbang
Pirate Ship Magic Bounce Mini Bumper Car
Baby Wheel Stand Foto Robot Battle
Gravitron Rumah Hantu Hunting Ghost
Cinema 4D Rumah Kaca Fiesfa Food Court
Lampion Garden Sepeda Udara Rodeo
Witch Castle Spectacular Show Multimedia Show

Twist Tower
Twist Tower di BNS adalah salah satu permainan menguji adrenalin Anda. Karena bila mencoba permainan Twist Tower ini, kita akan diangkat perlahan juga akan diputar perlahan ke atas tower. Bila sampai pada ketinggian tertentu, kita akan diturunkan secara cepat dan mendadak. Seru memang tetapi sangat tak dianjurkan bagi penderita penyakit jantung.

Disco Bumper Car
Permainan mengendarai kendaraan listrik pada sebuah tempat dan didalam tempat tersebut ada beberapa kendaraain lainnya yang pastinya akan saling bersenggolan atau saling tabrak dengan mobil lain. Permainan Disco Bumper Car di BNS ini cocok bagi anak sebagai pengalaman mengendarai kendaraan sendiri.

Megamix
Seperti duduk dalam sebuah ember besar dengan kapasitas lebih dari 20 orang dan kita akan diputar horizontal, vertikal dan juga diagonal di megamix batu night spectacular ini. Asik sih untuk melepas penat dan pastinya tetap aman.

Sepeda Gila BNS Sedikit berbeda dengan menaiki sepeda biasa, memang tak bisa berjalan layaknya sepeda pada umumnya. Di wahana batu night spectacular ini, sepeda ini akan diayun ayunkan layaknya ayunan konvensional dahulu. Akan tetapi mesin yang mengayunkan sembari naik diatas sepeda.

Kursi Terbang
Disetiap orang akan menaiki kursi yang digantungkan pada 4 rantai baja dan akan diputar putar sehingga kita akan merasa duduk disebuah kursi terbang.

Magic Bounce
Wahana permainan Magic Bounce di Batu Night Spectacular ( bns ) adalah kita akan duduk bersebelahan juga diputar putar dan naik turun. Kapasitas permainan ini maksimal untuk 20 orang.

Gravitron
Kita akan masuk dalam suatu ruangan berbentuk seperti pesawat alien yaitu piring terbang dan ditutup. Lalu diputar putar beberapa menit. Selama permainan ini berputar, memang akan mempengaruhi efek grafitasi terhadap tubuh kita. Kita akan merasa seperti berada diluar angkasa.

Rodeo
Seperti kita tahu, rodeo adalah permainan atau bisa disebut olah raga menaiki banteng buas yang berasal dari negara Spanyol. Bila di Batu Night Spectacular, rodeo bukanlah seekor banteng buas. Banteng buatan yang akan bergerak gerak juga berputar putar dan kita akan duduk dipunggung banteng buatan tersebut. Rodeo jaman now yang di BNS.

Harga Tiket Masuk BNS

Untuk Harga Tiket Masuk BNS berbeda beda, untuk tiket masuk hari biasa yaitu senin - kamis atau Weekday : Rp. 30.000 saja, untuk tiket akhir pekan atau Weekend : Rp. 40.000 dan untuk tiket terusan Rp. 99.000 untuk bisa menikmati semua wahana permainan yang ada di BNS.

Untuk Jam Buka dan Tutup BNS adalah buka mulai jam 16:00 sore dan tutup sampai jam 00:00 dini hari.
Jadi bila sebelumnya sebelumnya telah mengunjungi Museum Angkut, bisa langsung menuju ke BNS hingga larut malam.

Memilih Transportasi Dari Malang Ke Batu Night Spectacular BNS

Untuk urusan Transportasi Ke BNS pastikan dahulu Anda datang di mana? apakah datang di malang baik stasiun atau bandar udara? jika datang di stasiun, cara ke BNS dari Stasiun Malang bisa memilih layanan transportasi angkot AL tujuan landungsari dan berlanjut menaiki angkot BJL tujuan terminal batu atau bisa mencari jasa Sewa Mobil Malang untuk wisata ke batu jika menginginkan sewa 1 mobil. Untuk kedatangan di bandar udara malang juga bisa menggunakan layanan sewa mobil untuk kemudahan pengantaran.


Info Sewa Mobil Di Batu Malang

Javanese Trans
Telp : 0341-4373624085230502919
Whatsapp : 085230502919
Info harga / lain lain :
https://javanesetrans.blogspot.com/


Batu Night Spectacular ( BNS ) Harga Tiket Masuk, Wahana Permainan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans