Friday, November 2, 2018

Malang Night Paradise

malang night paradise

Malang Night Paradise yang belokasi di kota malang tepatnya di Jl. Graha Kencana No. 66, Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur ini mehadirkan wisata khusus untuk malam hari. Malang Night Paradise menyuguhkan berbagai aneka daya tarik lampu seperti halnya Batu Night Spectacular yang juga menyuguhkan wisata dengan pesona keindahan lampu-lampu.

Malang Night Paradise

Bila pada waktu siang hari tempat ini menjadi taman bermain air atau waterboom dengan nama Hawai Waterpark dan untuk malam hari menjadi Malang Night Paradise. Pertama kali masuk Anda akan disuguhkan dengan pesona pohon lampion dan yang paling mencolok adalah seperti bentuk topi kerucut besar dengan kerlap kerlip warna lampu yang pastinya tak akan Anda lewatkan sebagai momen pertama selfie di dalam taman ini.

Disebelah barat terdapat sofa angin empuk untuk bersantai sembari menikmati film yang ditampilkan lcd layar lebar di depan sofa tersebut. Berjalan ke arah utara terdapat beberapa wahana permainan anak yaitu dinosaurus jenis stegosaurus yang bisa dinaiki oleh buah hati Anda tanpa ada biaya tambahan lagi.

Diseberang utara terdapat kolam air dengan hiasan lampion berbentuk sekawanan angsa dan bunga-bunga


Malang Night Paradise memiliki tempat parkir yang luas baik untuk kendaraan roda 2 atau roda 4, jadi tak perlu kawatir akan tidak kebagian tempat parkir. Didalam malang night paradise juga terdapat stand penjualan aneka makanan dan minuman, akan tetapi tempat tersebut berada hampir pada pintu keluar. Jadi bila sebelum memasuki kawasan tersebut sudah lapar atau haus saya sarankan untuk mencari diluar lokasi tersebut, karena disekitar MNP juga tidak ada tempat atau stand penjualan makan dan minuman.

Malang Night Paradise Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans