Monday, July 22, 2019

Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api

Bagi yang ingin merencanakan Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api pastinya menginginkan momen wisata tersebut berjalan dengan lancar bukan? dari mulai berangkat dari kota Anda misalnya Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Solo, Surabaya hingga sampai di kota Batu Malang. Beberapa persiapan berikut ini mungkin bisa menjadi pedoman wisata ke batu malang naik kereta api yang menyenangkan atau bisa menjadi pengalaman ke malang naik kereta.

batu malang naik kereta api


Nama Stasiun Tujuan?

Berhubung Kota Batu tak mempunyai Stasiun Kereta Api layaknya di Kota Malang, jadi pemesanan tiket kereta api haruslah menuju stasiun di kota malang.

Jadi jika akan membeli tiket kereta api, pastikan untuk memilih stasiun tujuan di Malang yaitu Stasiun Malang Kota Baru dengan kode "ML" pada situs atau aplikasi pembelian tiket kereta api. Meski ada 2 stasiun lagi yang berada di Kota Malang, akan tetapi memilih tujuan Stasiun Malang Kota Baru (ML) akan memudahkan Anda nantinya dalam penjemputan setelah Anda datang di stasiun kereta api tersebut.


Memilih Kereta Api Ke Malang

Memilih jasa layanan transportasi Kereta Api untuk ke Malang memang sekarang menjadi primadona wisatawan, hal ini karena selain harga tiket yang terbilang murah juga layanan kereta api sekarang sudah sangat baik. Tak mengenal macet dan jam keberangkatannya tepat waktu, jika terjadi keterlambatan berangkat biasanya hanya terpaut beberapa menit saja.

Untuk pemesana tiket kereta api usahakan untuk memesan tiket tersebut jauh - jauh hari sebelum tanggal keberangkatan, hal ini untuk menghindari ketersediaan tiket dan harga tiket kereta api masih terbilang normal atau tidak mengalami kenaikan yang signifikan. Apalagi jika pada musim libur panjang atau high season pastinya harga tiket kereta api akan lebih mahal.

Selain itu Stasiun Malang Kota Baru (ML) ini melayani kereta dari klas ekonomi sampai dengan eksekutif mulai dari Kereta Api TumapelPenataranTawang AlunMatarmajaJayabayaMajapahitMutiara SelatanMalioboro EkspresMalabarBima dan Gajayana.


Memilih Transportasi Wisata Ke Batu Malang?

Pilihlah transportasi untuk wisata ke batu malang yang fleksibel, mudah dalam penjemputan di stasiun dengan jam kedatangan baik dini hari / pagi / siang karena beberapa jadwal kereta api tujuan Malang memang ada yang datang pada pagi dini hari.

Pilih jasa Sewa Mobil karena layanan ini sangat fleksibel baik mulai start penjemputan sampai finish pengantaran, layanan jasa yang mudah menyesuaikan dengan jadwal rencana / rundown wisata ke batu malang yang telah Anda tentukan sendiri.


Info Sewa Mobil Di Batu Malang

Javanese Trans
Telp : 0341-4373624085230502919
Whatsapp : 085230502919
Info harga / lain lain :
https://javanesetrans.blogspot.com/


Untuk pemilihan mobilpun usahakan sesuai dengan jumlah penumpang, misalnya jumlah rombongan hanya 2 - 4 orang saja memilih mobil hatcback seperti agya akan jauh lebih murah, akan tetapi jika jumlah rombongan 12 - 14 orang bisa memilih mobil hiace yang memiliki kapasitas total 16 seat.


Memilih Tempat Menginap Di Batu atau Malang ? 

Untuk masalah ini tinggal sesuai keinginan Anda saja, mau mencari hotel / villa / homestay di kawasan Kota Malang ataupun Kota Batu. Jika ingin mencari tempat menginap diperkotaan lebih pas jika Anda memilih tempat menginap di Malang, akan tetapi jika ingin mencari tempat menginap dengan suasana pegunungan yang asri lebih cocok memilih hotel / homestay di batu.

Harga Hotel / Homestay Di Batu Malang yang berbeda beda bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget, fasilitas ac, kolam renang, gym atau fasilitas lainnya.


Tempat Wisata Di Batu Malang Apa Saja ?

Ada banyak tempat jika wisata ke batu malang, yang bisa dikunjungi dan berikut ini beberapa tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik dari luar malang ataupun dari malang sendiri.

Nama Tempat WisataInfo Lokasi
Jatim Park 2Kota Batu
Jatim Park 1Kota Batu
Jatim Park 3Kota Batu
Museum AngkutKota Batu
Gunung BromoKab. Malang
Batu Night Spectacular (BNS)Kota Batu
ParalayangKab. Malang
Coban RaisKab. Malang
Kampung Warna WarniKota Malang

Tips Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api

Beberapa tips berikut semoga bisa membantu Anda dalam melakukan perjalanan wisata ke batu malang dengan lebih aman dan nyaman.

1. Hindari membeli Tiket Kereta Api mendadak
Untuk dapat memastikan mendapatkan tiket kereta api alangkah baiknya jika memesan / membeli tiket jauh - jauh hari sebelumnya, selain supaya tidak terjadi kehabisan tiket kereta api juga akan mendapatkan harga tiket yang lebih murah.

2. Hindari memesan tempat menginap mendadak
Ini hal yang kedua yang harus dihindari supaya mendapatkan tempat menginap yang sesuai, usahakan tidak memesan mendadak baik memesan hotel, homestay, villa, guesthouse untuk istirahat selama di batu malang. Hal ini juga untuk bisa memastikan bahwa Anda dan rombongan mendapatkan tempat menginap yang sesuai waktu check in dan check out yang sesuai planning.

3. Membawa uang cash dan non cash
Untuk kemudahan selama perjalanan, usahakan untuk tetap membawa uang cash untuk kebutuhan yang langsung dan tetap membawa alat pembayaran elektronik untuk menjaga resiko kehilangan uang cash yang terlalu banyak.

4. Tetap Selalu berhati - hati dan Berdoa
Hal utama dalam perjalanan wisata memang adalah keselamatan, usahakan selalu berhati - hati dan jangan lupa terpenting adalah tetap berdoa. 

Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans