Sunday, September 29, 2019

Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya

universitas brawijaya
https://anomharya.com
Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya naik angkot apa ya? Bagi yang bingung masalah ini, yuks kita simak bareng - bareng semoga informasi berikut bisa membantu Anda.

Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya

Stasiun Malang yang berlokasi di Jl. Trunojoyo No. 10, Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Klojen ini adalah stasiun terbesar di kawasan Kota Malang yang memiliki 9 jalur Rel Kereta Api.

Bagi yang sudah paham tentang rute Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya pastinya hal ini dah tak menjadi pertanyaan, akan tetapi berbeda untuk yang belum paham tentang hal ini. 

Mencari transportasi Angkot dari Stasiun Malang ke Universitas Brawijaya Anda bisa memilih Angkot Arjosari Landungsari (Angkot AL) warna biru, pastikan sebelum naik tanyakan tujuan Anda ke Universitas Brawijaya karena tepat di depan stasiun malang juga dilewati Angkot AL tujuan terminal Arjosari. 

Jadi jangan sampai salah ya dalam memilih angkot, pastikan angkot yang Anda naiki menuju ke Terminal Landungsari dan pastikan juga menginformasikan tujuan ke Universitas Brawijaya kepada sang sopir Angkot tersebut. 

Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans