Tuesday, November 19, 2019

Cafe Apung Rowo Klampok Malang

Cafe Apung Rowo Klampok Malang - Bicara tentang cafe di Malang tepatnya di Kabupaten Malang terdapat cafe special yang bagus untuk dikunjungi dan romantis bila dikunjungi bersama orang special atau tersayang, yaitu Cafe Apung Rowo Klampok Senggreng Malang dan uniknya banyak yang menyukai konsep cafe ini juga bisa disebut cafe spesial di kawasan Malang.

Cafe Apung Rowo Klampok Malang

cafe apung
Cafe Apung
Lokasi : Unnamed Road, Krajan Senggreng, Senggreng, Sumber Pucung, Malang, East Java 65165

Cafe ini berdiri sekitar kurang lebih 1 tahun silam sekitar tahun 2018 awal menurut informasinya, sebenarnya kawasan Cafe Apung Rowo Klampok rencananya akan digunakan tempat pemancingan karena lokasinya yang memiliki seperti danau yang cukup luas.

Akan tetapi setelah dibangun cafe - cafe yang mengapung diatas danau ini masyarakat dikawasan tersebut juga memberikan fasilitas beberapa permainan yang menarik seperti Bola Air, Flying Fox, Perahu yang menjadikan tempat ini bisa dibilang seperti tempat wisata.

Jika ingin mencari cafe di malang yang unik juga romantis baik pagi, siang atau malam hari bisa mencoba berkunjung ke Cafe Apung Rowo Klampok Malang ini bersama keluarga atau pasangan Anda. Jika membawa anak kecil beberapa sarana permainan kolam renang kecil juga tersedia disana dengan hanya membayar Rp. 5.000 saja.

Wisata Kuliner Cafe Apung Rowo Klampok Malang

Tak perlu takut lapar jika sedang berada di Cafe Apung, ya namanya juga cafe pastinya menyediakan aneka menu kuliner donk. Yups disini menyediakan aneka menu makanan juga minuman yang tak membuat kantong Anda tipis karena harganya normal malah terbilang harganya seperti di kaki 5 meski pesona keindahan yang ditarkan di Cafe Apung Malang ini bisa membuat Anda betah berlama lama berada disini.

Permainan Di Cafe Apung Rowo Klampok Senggreng Malang

Tak hanya anak kecil saja yang akan betah berlama - lama disini, Cafe Apung Malang ini juga ada banyak permainan dari Bola Air, Mengayuh Perahu, Memancing, Naik Perahu, Flying Fox, Memancing Khusus Anak, Kolam Renang Anak, Sepeda Air.

Jadi tak perlu takut boring jika sedang berada disana, melihat danau ini saja sudah seperti menjadi hiburan yang menenangkan hati juga pikiran.

Cafe Apung Rowo Klampok Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans