Friday, November 1, 2019

Isuzu Elf Long Adiputro Malang

Isuzu Elf Long Adiputro Malang sudah sejak lama banyak digunakan untuk kebutuhan transportasi kendaraan yang memang dirancang untuk bisa memuat penumpang lebih banyak, sasaran utamanya adalah untuk persewaan khususnya pariwisata.

Isuzu Elf Long Karoseri Adiputro

Malang memiliki karoseri terkenal yaitu Karoseri Adiputro meski di Malang sendiri tak hanya Karoseri Adiputro saja satu - satunya karoseri yang ada, akan tetapi seperti menjadi rajanya pembuatan kendaraan dari micro bus hingga Big Bus dengan banyak tipe atau variannya.

Jika ingin memiliki Mobil Elf Long dari Karoseri Adiputro baru tak bisa seperti mobil yang ada di dealer yang bisa langsung kita bawa pulang jika stock di showroom tersebut sudah ready, akan tetapi untuk bisa memiliki Isuzu Elf Long Adiputro Malang harus memesannya dahulu hingga beberapa bulan kedepan.

Mengapa meski begitu? ya sasis kendaraan yang sudah kita beli dari Isuzu harus terlebih dahulu digarap oleh pihak Karoseri Adiputro Malang dengan estimasi waktu biasanya 3 bulan dari sasis tersebut masuk ke Adiputro.

Karoseri Adiputro Malang

Seperti tak pernah sepi pelanggan, pihak Adiputro selalu dibajiri order pemesanan kendaraan baik dari perorangan dan perusahaan ataupun instansi. Jadi sasis akan dikerjakan sesuai dengan bentuk desain standard dari Adiputro dan untuk warna cat body dan striping aksesori baru akan disesuaikan dengan permintaan pemesan.

Kebanyakan mobil elf long akan disewakan untuk kebutuhan pariwisata baik dari perorangan maupun perusahaan, dari jasa Sewa Mobil Elf Malang yang banyak digunakan juga dicari wisatawan layanan Sewa Elf Long Malang juga Elf Short untuk kapasitas kendaraan yang lebih kecil. Javanese Trans

Isuzu Elf Long Adiputro Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans