Tuesday, November 26, 2019

Kampung Warna Warni Jodipan Malang | Harga Tiket Masuk, Alamat, Jam Buka Tutup

Kampung Warna Warni Malang - Malang memiliki kampung yang terbilang cukup terkenal dikalangan wisatawan dan wajib untuk dikunjungi yaitu Kampung Warna Warni Jodipan Malang, jika dari stasiun ke kampung warna warni malang hanya membutuhkan waktu 15 menit berjalan kaki.


Alamat : Gang 1, Jodipan, Kelurahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang


kampung warna warni malang
ahmed femow

Kampung Warna Warni Malang

Doyan foto selfie dengan konsep sederhana di kawasan tempat yang unik dengan warna warna cerah sebagai background, ya tak ada salahnya jika mengunjungi kampung warna warni jodipan malang yang tak dipunyai di tempat lain.

Kampung Warna Warni terbilang Instagramable buat muda mudi yang suka mencari tempat unik di Malang dan bisa sampe bingung liat kesana sini mencari spot foto, yang suka warna merah atau biru atau pink semua lengkap ada di tempat ini yang juga dikenal dengan Kampung Wisata Jodipan atau Kampung Warna Warni Jodipan Malang. Tutup jam berapa bisa silahkan cek dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Jam Buka Tutup Kampung Warna Warni Jodipan Malang

Jam Buka - Tutup : 06.00 – 18.00 WIB
Harga Tiket Masuk
Tiket Masuk: Rp. 2.000,-
Parkir Motor: Rp. 2.000,-
Parkir Mobil: Rp. 5.000,-
Parkir Bus Pariwisata: Rp. 15.000 – Rp. 25.000,-

Jembatan Kaca Kampung Warna Warni

Tak harus ke Negeri Tirai Bambu China untuk bisa mencoba sensasi menaiki Jembatan Kaca, cukup di Kota Malang yaitu di Kampung Warna Warni hanya dengan membayar tiket masuk yang memang dibatasi maksimal 50 orang dan rasakan melewati Jembatan Kaca Pertama di Indonesia di ketinggian 25 meter diatas Sungai Brantas Malang.

Jembatan yang sudah teruji keamanannya juga kekuatannya ini dirancang oleh arsitek dari Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tahun 2017 silam. Mungkin yang tak terbiasa dengan ketinggian bisa jadi melewati Jembatan Kaca Kampung Warna Warni menjadi pengalaman yang berkesan yang tak dipunyai di tempat lain di Indonesia dengan pemandangan warna warni rumah pastinya menjadi salah satu spot terbaik foto selfie ato panorama bersama teman Anda.

Stasiun Terdekat Dari Kampung Warna Warni Malang ?

Berlokasi dekat dengan stasiun, lalu apa nama stasiun terdekat dari kampung warna warni jodipan malang ini? stasiun tersebut adalah Stasiun Malang Kota Baru dengan kode "ML" pada website atau aplikasi pemesanan tiket kereta api dan untuk jarak stasiun malang ke kampung warna warni kurang lebih 700 meteran saja.

Stasiun Malang (ML) adalah stasiun terbesar di Kota Malang ber alamat : Jl. Trunojoyo No.10, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111. Berada tepat di depan Taman Trunojoyo Malang yang pastinya sangat mudah ditemukan hanya dengan mencari 3 patung singa besar berwarna emas yang berada di sisi selatan taman.

Cara Ke Jodipan Kampung Warna Warni Naik Kereta Api ?

Mudah saja sih, tinggal pilih nama stasiun tujuan. Misalnya Anda dari surabaya dengan cara ke jodipan naik kereta api dari Surabaya pilihlah stasiun tujuan adalah "Stasiun Malang" dengan kode "ML" yang akan tertera pada tiket perjalanan kereta Anda naiki.

Kampung Warna Warni Jodipan Malang | Harga Tiket Masuk, Alamat, Jam Buka Tutup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans