Friday, November 1, 2019

Modifikasi Mobil Elf Short

Modifikasi Mobil Elf Short sudah tak asing lagi ditelinga kita, elf short sendiri sebenarnya awalnya juga digarap di sebuah Karoseri mulai dari tahap awal hingga sampai akhir dan sesuai dengan pemesanan.

Awal keluar dari pabrikan memang hanya sebuah cassis dan pembeli akan langsung mempercayakan pengerjaan di karoseri yang telah ia ingini, seperti salah satu karoseri terkenal yaitu Karoseri Adi Putro yang berlokasi di Kota Malang.

Karoseri Adi Putro tak hanya memodifikasi mobil elf saja tetapi disana juga menggarap Micro Bus dan Big Bus dengan berbagai tipe dari SDD, SHD sampai UHD.

Modifikasi Mobil Elf Short

Banyak orang akan memodifikasi mobil elf sesuai keinginan pemiliknya, karena kebanyakan pemilik mobil elf akan merawat kendaraanya untuk bisa menghasilkan uang dari hasil penyewaan ke rental. Sewa Elf Short Malang misalnya yang memang terkadang masih digunakan orang untuk menjadi jasa transportasi selama melakukan perjalanan wisata.

Interior Elf Short

Pada bagian interior biasanya sedikit dimodifikasi dari jok, sound sistem yaitu diberi subwofer supaya bass lebih mantab didengar. Untuk interior bagian atas / plafon mobil elf juga harus diperhatikan, karena keluaran dari karoseri sekarang untuk bagian plafon terlihat mewah.

Banyak yang melihat interior bus menjadi salah satu standard dalam modifikasi Mobil Elf Short, penambahan lampu - lampu yang pas untuk menambah kesan elegant. Modifikasi jumlah tempat duduk atau kapasitas elf short yang biasanya antara 10 seat hingga 13 seat meski ada yang sampai 14 seat. Akan tetapi jika terlalu banyak jumlah tempat duduknya membuat space antar bangku penumpang akan lebih sempit.

Modifikasi Mobil Elf Short Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans