Sunday, November 10, 2019

Sewa Mobil Ke Pantai Balekambang Malang

pantai balekambang
Sewa Mobil Ke Pantai Balekambang Malang - Haloow sobat wisata, semoga Anda semua selalu dalam keadaan sehat selalu ya...Aamiin. Yuks kali ini kami akan membahas sewa mobil ke pantai balekambang malang yang bisa jadi pantai balekambang menjadi rencana tujuan wisata kali ini, ya semoga begitu dan kami selalu bisa memberikan jasa sewa mobil yang terpercaya.

Pantai Balekambang adalah salah satu tempat wisata di selatan malang yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik dari lokal malang atau luar malang dan menjadi salah satu lokasi pantai andalan. Berlokasi di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Bantur, Malang, Jawa Timur sekitar kurang lebih berjarak 60 kilometer dari pusat Kota Malang.

Sewa Mobil Ke Pantai Balekambang Malang

Jika Anda juga sobat semua menginginkan wisata ke Pantai Balekambang Malang menggunakan jasa sewa mobil di malang yang nyaman juga murah, Javanese Trans bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda.

Beberapa pilihan kendaraan untuk layanan sewa mobil ke pantai balekambang malang :
  • Toyota Agya
  • Toyota Avanza
  • Toyota Innova
  • Isuzu Elf Short 12 seat
  • Isuzu Elf Long 18 seat
  • Toyota Hiace Commuter Line 16 seat
Anda bisa memilih kendaraan diatas yang bisa disesuaikan dengan jumlah rombongan wisata Anda, misalnya untuk 14 orang bisa memilih sewa mobil hiace malang untuk kebutuhan perjalanan Anda ke Pantai Balekambang Malang. 

Sewa Mobil Ke Pantai Balekambang Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans