Friday, November 29, 2019

Pemandian Sumber Maron Malang

Selain memang Malang menghadirkan tempat wisata alam yaitu Gunung, Pantai dan Air Terjun, Pemandian Sumber Maron Gondanglegi Malang bisa dibilang surganya bermain air yang langsung dari sumbernya. Mau tahu keseruan ceritanya, tetap staycun disini ya.

Pemandian Sumber Maron Malang


harwindra yoga prasetya
sumber maron malang
Sumber Maron Malang
Alamat : Karangsuko, Pagelaran, Dusun Adi Luwih, Karangsuko, Kec. Pagelaran, Malang, Jawa Timur 65174

Mandi sekaligus bermain air langsung dari sumber mata air yang sangat bersih dengan debit air yang sangat besar dan bisa dibilang salah satu sumber terbesar di Malang pastinya disukai anak bahkan dewasa sekalipun, tak hanya bermain air saja jika sedang berada di Pemandian Sumber Maron Malang ini karena Anda juga bisa mencoba permainan Tubing dengan harga yang sangat murah.

Hanya dengan menyewa Ban dalam saja bisa bermain sepuasnya dari mulai pagi hingga sore hari sekalipun, bisa juga dibilang wisata di malang yang paling murah dan sangat rekomended sekali buat muda mudi bahkan orang tua yang ingin mencari hiburan sangat murah tanpa ada batasan waktu.

Pemandian Murah Sumber Maron Gondanglegi Malang

Pemandian Sumber Maron Gondanglegi Malang ini sangat murah, dahulu awal pembukaan memang hanya dikenakan retribusi Rp. 3.000 saja tanpa ada batasan waktu kunjungan. Jika mungkin pemandian yang lain pastinya akan dikenakan tarif yang lebih mahal dan meskipun tarif masuknya sama tetapi tak akan mengalahkan bermain air di Sumber Maron Malang ini.

Pemandian Sumber Maron Langsung Dari Sumber Mata Air

Yang tak dipunyai di tempat lain adalah debit dari sumber mata air ini sangat besar, sampai - sampai dipergunakan sebagai Pembangkit Listrik Tenaga Air. Meski begitu air yang langsung kita gunakan tersebut otomatis berganti terus menerus dan dijamin kualitas airnya sangat - sangat bersih dan bisa dicoba jika penasaran akan hal ini.

Transportasi Ke Sumber Maron Malang

Untuk layanan transportasi bisa menggunakan kendaraan pribadi baik sepeda motor atau mobil, tetapi jika untuk pendatang wisatawan yang paling mudah bisa memilih jasa layanan sewa kendaraan, misalnya untuk 4 orang saja bisa memilih sewa agya yang bisa direquest baik mulai jemput ataupun sampai finish pulang.

Untuk layanan lainnya adalah tak bisa hanya dengan menaiki 1 jalur kendaraan umum saja, akan tetapi harus oper dari angkutan kota di malang hingga sampai dikawasan gondang legi malang ini bisa oper hingga 3 kendaraan.

Harga Tiket Masuk Sumber Maron Malang

Tiket Masuk : Rp. 3.000
Parkir Motor Rp. 3.000
Parkir Mobil : Rp. 5.000

Pemandian Sumber Maron Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans