Saturday, December 14, 2019

Pantai Kuta Bali

Jika sedang berada di Pulau Bali tak lengkap rasanya jika belum mengunjungi pantai yang begitu sangat terkenal dan mana lagi kalau tidak di Pantai Kuta Bali, dari keuinikan, foto, sunset, fasilitas Pantai Kuta Bali salah satu tempat wisata andalan negara Indonesia yang memang sangat terkenal hingga mancanegara karena keindahannya yang salah satunya adalah Pantai Kuta Bali ini.

Pantai Kuta Bali Pesona Keindahan Dunia


pantai kuta
Pantai Kuta Bali
Alamat : Jl. Raya Kuta No. 1, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Masih ingat dengan penyanyi yang bernama Andre Hehanussa? ya penyanyi yang menyanyikan lagu dengan judul "Kuta Bali", lagu yang menceritakan kisah cinta dan pesona di Kuta Bali dan bisa jadi Pantai Kuta Bali menjadi inspirasi dari lirik lagu ini. Di Bali sendiri memiliki banyak sekali Pantai yang terkenal hingga mancanegara dan salah satu pantai yang paling populer yaitu Pantai Kuta yang berlokasi di kabupaten Badung ini, Pantai Kuta menjadi salah satu pantai yang menyedot banyak pengunjung baik lokal maupun wisatawan asing.

Pantai Kuta memiliki kemudahan akses karena lokasinya yang berada di lokasi yang strategis dan dahulu pantai kuta dibuat sebagai pelabuhan dagang bagi masyarakat lokal menjajakan berbagai macam produk - produknya ke saudagar dari mancanegara yang menjadi cikal bakal destinasi wisata.

Jika sedang menginjakkan kaki di Pulau Bali rasanya jadi tak lengkap jika belum mengunjungi Pantai Kuta karena seperti menjadi salah satu simbol pariwisata terbaik di kawasan Bali yang sampai - sampai banyak turis asing mengenal bali sebagai surga pariwisata internasional yang bukan dari bagian dari suatu negara yaitu Indonesia, padahal Bali sendiri menjadi aset pariwisata nomor 1 Indonesia yang selalu kita jaga bersama.

Surfing Di Pantai Kuta

pantai kuta bali
Bagi yang hobi bermain selancar berkunjung ke Pantai Kuta Bali adalah pilihan yang sangat tepat, ombak pantai kuta yang terbilang pas untuk olah raga surfing membuat wisatawan bertambah betah bermain surfing atau sekedar duduk menikmati olah raga ini. Tak perlu harus membawa papan selancar sendiri untuk bisa berselancar di Pantai Kuta, tetapi Anda bisa menyewa papan selancar dan mencoba menaklukkan ombak pantai kuta seperti menjadi tantangan tersendiri.

Ngurah Rai Ke Pantai Kuta Bali

Jika Anda datang di bali menggunakan transportasi udara yaitu datang di Bandara Ngurah Rai ke Pantai Kuta bisa ditempuh kurang lebih 15 sampai 20 menit perjalanan menggunakan kendaraan dengan jarak ngurah rai ke pantai kuta yaitu 5,4 kilometer.

Transportasi Ngurah Rai Ke Kuta

Anda bisa menggunakan layanan jasa taksi bandara menggunakan argo sesuai dengan jarak tempuh dari lokasi tujuan, jika memang menginginkan layanan jasa kendaraan yang lebih fleksibel bisa memilih layanan sewa mobil di bali yang memudahkan pengantaran tak hanya 1 lokasi tetapi bisa menyesuaikan dengan rencana rute perjalanan Anda.

Pantai Kuta Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans