Sunday, December 8, 2019

Pantai Pandawa Bali Harga Tiket Masuk

Ketahui tentang gambar foto sejarah juga harga tiket masuk Pantai Pandawa Bali Indonesia (Pandawa Beach). Siapa yang tak mengenal Pulau Dewata Bali? surganya pariwisata Internasional ini memang banyak sekali menghadirkan keindahan wisata alam yang begitu sangat - sangat menyenangkan, pesona pantai dan salah satunya adalah Pantai Pandawa Pulau Dewata Bali ini dan tak heran menjadi destinasi wisata internasional.

Pantai Pandawa Bali - Lokasi Harga Tiket Masuk

pantai pandawa bali
Pantai Pandawa Bali
Alamat : Jalan Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali 80361.

Pantai ini bisa dibilang pantai favorit karena memiliki garis pantai yang panjang dengan hamparan pasir putih juga pantainya sangat bersih, dahulu memang sebelum dibangun akses jalan yang seperti sekarang Pantai Pandawa di Bali ini tingkat kunjungannya masih terbilang kurang jika dibandingkan dengan pantai lainnya. Memang untuk akses masuk Pantai Pandawa Bali ini Anda akan diperlihatkan tebing batu yang sengaja di belah sebagai jalan masuk ke Pantai Pandawa di Kabupaten Badung ini, jadi jalan masuk ke pantai pandawa memang lebih tinggi yang pada tebing tersebut di bangun patung - patung pewayangan tokoh pandawa yang menambah istimewa suasana pantai pandawa di pulau dewata bali ini.

Pantai Pandawa menjadi salah satu surganya pariwisata di Pulau Dewata Bali yang rugi jika tak mengunjungi Pantai Pandawa jika sudah berada di Pulau Dewata Bali, lumayan banyak permainan yang bisa Anda coba bersama keluarga di Pantai Pandawa ini dan tak perlu takut laper karena kawasan pesisir pantai sudah lengkap baik dari fasilitas umum juga penjual aneka kuliner baik makanan dan minuman yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Akses Jalan Dan Rute Pantai Pandawa Bali

Di Pulau Dewata Bali akses jalan selalu mendapat perhatian khusus karena memang bali menjadi sektor pariwisata yang berkembang sangat pesat hingga kemancanegara, akses jalan untuk ke Pantai Pandawa ini sangat bagus dan bisa dibilang eksotik karena sebelum masuk ke lokasi pantainya terlihat jalan yang membelah tebing batu tinggi yang menambah kesan tersendiri. Kendaran kecil hingga big bus sekalipun akan mudah memasuki kawasan ini hingga ke areal parkir sekalipun meski akses jalan kawasan ungasan memang termasuk curam yang harus tetap berhati - hati apalagi jika pada musim libur panjang akan terlihat kemacetan di sepanjang jalan sekitar GWK.

Jika dari bandar udara / bandara Ngurah Rai ke Pantai Pandawa dibutuhkan waktu 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan, memang untuk ke Pantai Pandawa tak bisa ditempuh menggunakan kendaraan umum dan Anda bisa memilih beberapa alternatif kendaraan dari sewa motor / sewa mobil di bali untuk jumlah rombongan yang lebih banyak dan pilihan lain adalah taksi untuk sekali pengantaran.

Sejarah Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa Bali dahulu memang bernama Pantai Melasti atau disebut juga Pantai Kukuh, pantai ini dahulu memang tak seperti sekarang karena untuk dapat ke Pantai Melasti harus melewati tebing tinggi 100 meter yang memang sedikit menyulitkan pengunjung. Dalam perkembangannya wisatawan asal negeri kangguru yaitu dari Australia yang memang hobi berselancar disana membuat semakin banyak wisatawan mendatangi Pantai Melasti ini.

Melihat potensi wisata pantai melasti yang bagus pemerintah membuka akses jalan dengan membuat akses jalan dengan membelah tebing batu kapur untuk bisa menambah potensi kunjungan dan sekaligus setelah selesainya pembuatan akses jalan diadakan Festival Pandawa Beach tepatnya di tanggal 27 Desember 2012 dan dari sinilah Pantai Melasti diperkenalkan dengan nama Pantai Pandawa.

Pantai Pandawa Bali Harga Tiket Masuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans